Powered By Blogger

Sabtu, 09 Juli 2011

zodiak dan kesuksesan karir. Just for fun..

Percaya pada ramalan zodiak ataupun ramalan dari sumber lain boleh saja, asalkan hal tersebut jangan dijadikan sebagai pedoman.
Nah kali ini penulis akan memberikan motivasi dalam karir melalui zodiak agar anda mampu mengetahui dan menggali potensi yang ada dalam diri anda.

Berikut beberapa zodiak dan  kesuksesan dalam berkarirnya :

Gemini

Seorang gemini adalah orang yang inisiatif, sopan, cerdas, lincah serta memiliki communication skill yang baik. dari bebrapa kriteria tersebut diatas maka karakter seorang gemini cocok bekerja dengan hal hal berhubungan dengan transimisi informasi secara tertulis maupun lisan seperti penerjemah, guru, penulis, editor, pengacara, sales, publik relation, dan advertiser.

Leo

Leo adalah seorang pemimpin yang kharismatik, penuh dengan energi dan dinamis. Seorang Leo dapat menjadi pemimpin yang disebutkan diatas jika anda memiliki daya tarikyang spesial dengan politik ataupun dengan dunia entertaiment lainnya. Sikap hati hati anda akan sangat cocok dengan profesi sebagai fashion designer. Seorang leo juga dapat menjadi profesor, dokter, dan pengacara yang sukses.

Taurus

Taurus adalah seorang yang ramah, bersemangat dan stabil. Bagi yang berzodiak Taurus akan sangat baik melakukan pekerjaan dalam bidang perbankan dan akuntansi. Selain itu juga jiwa seni yang mengalir dalam tubuh seorang Taurus  dapat dikembangkan ke panggung hiburan, lukisan, musik dan fashion designer.

Cancer


Cancer adalah orang yang sensitif, kreatif, teliti dan konstan. Anda akan sangat baik jika menjadi psikolog. Anda juga termasuk orang yang peduli dengan lingkungan sekitar dan juga sangat baik dalam hubungan masyarakat. Menjadi seorang Humas, pedagang dan HRD juga baik bagi seorang Cancer.


Virgo

Virgo adalah seseorang yang perfeksionis, pekerja keras, cerdas dan rapi. Anda akan sangat cocok berkarir dibidang IT, akuntansi, serta media.


Libra

Libra adalah seseorang yang terbuka, teliti, dan dilomatis. Maka anda sangat cocokgat baik dalam karir yang berkaitan dengan bidang keadilan, hubungan dengan publik, host, ataupun diplomat.

Sagitarius

Seorang Sagitarius dikaruniai dengan bakat dan kekuasaan yang sangat luarbiasa. Maka anda sangat cocok berkarir dibidang olahraga, legislatif, yudikatif, ilmuan, pariwisata, export-import, media, fashion, jurnalis, pekerja sosial dan budaya.


Aquarius

Orisinalitas adalah semboyan aquarius. Anda adalah seorang yang humanistik dan artistik. anda sangat baik dibidang menulis, seni, science, psikologi, kesehatan, sossiologi, penerbitan, penerbangan, dan astrologi.

Scorpio

Tekun dan ambisius, sebaiknya anda berkarir di bidang managemen dan kebijakan. Disarankan anda menggeluti karir menjadi polisi, psikologi, peneliti, pengacara, dan psikiatri.

Capricorn

Anda orang yang bertanggungjawab, terorganisir, ambisius, pragmatis. Anda cocok menjadi politisi, manager, engginer, consultan. Selain itu juga anda cocok menjadi dokter, pengacara, ekonom, dan arsitek.

Pisces

Seseorang yang berbakat dan intuitif. Anda sangat cocok bekerja di bidang  perdagangan dan hubungan masyarakat. Bakat artistik anda akan baik bila disalurkan kedalam sastra, musik dan seni.

Aries

Seorang aries memiliki semangat memimpin, memiliki keinginan yang kuat, antusias, dan kompetitif. Aries akan sangat baik untuk menjadi politisi, pemadam kebakaran, promotor, periklanan, pertelevisian, serta humas. selain itu aries juga mampu diberi tanggung jawab untuk bekerja di bidang pengusaha, tentara, politikus, serta pemandu.


Artikel tersbut diatas hanya sebagai pemandu, namun semuanya kembali berpulang kepada seberapa besar usaha yang sudah dan akan kita lakukan. Jadikan sebagai tulisan yang dapat membangkitkan motivasi, namun jangan dijadikan acuan mutlak. Just for fun buddy...

Keep smilling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar